Tahun ini adalah tahun dimana kita bisa memainkan Tower of Fantasy. Game ini disebut-sebut hadir sebagai pesaing dari Genshin Impact. Game besutan Hotta Studios ini memang telah dirilis di China.

Pihak Tencent Games sendiri baru-baru ini baru mengkonfirmasi perilisan secara global dalam waktu dekat ini. Bersamaan dengan ini, mereka juga mengumumkan spesifikasi dari untuk memainkan game tersebut.

Navigasi konten
Spesifikasi untuk Memainkan Tower of Fantasy
Spesifikasi PC Tower of Fantasy:
Spesifikasi Mobile Tower of Fantasy:
Tower of Fantasy rencananya akan rilis untuk perangkat Android, iOS dan PC. Pada tulisan kali ini, Halogame bakal membagikan spesifikasi untuk memainkan Tower of Fantasy ini untuk kalian. Penasaran? Mari cek di bawah ini.

Spesifikasi untuk Memainkan Tower of Fantasy
Spesifikasi PC Tower of Fantasy:
Intel Core i5 and above
Setidaknya 8GB RAM and more
NVIDIA GeForce GT 1030 and above
DirectX Version 11
Windows 10
Spesifikasi Mobile Tower of Fantasy:
Android:

Android 7.0 and above
At least 4 GB of RAM
iOS:

iOS 12.0 and above
iPhone 8 Plus and above
Tower of Fantasy rencananya akan rilis secara global pada tahun 2022 ini. Belum ada tanggal pasti terkait perilisan tersebut. Namun, pihak Hotta Games memastikan bahwa game tersebut akan bisa kamu mainkan secara gratis melalui perangkat Android, iOS dan PC.

Apakah Tower of Fantasy mampu menjadi pesaing Genshin Impact? Menarik untuk kita tunggu. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Kiriman serupa