Kali ini desasendang akan membagikan informasi mengenai Kata-kata Belerick Mobile Legends yang tentunya sering kita dengar namun jarang kita perhatikan. Belerick adalah salah satu hero Mobile Legends dengan spesialis Crowd Control/Regen yang sangat baik.

Hero ini memiliki daya tahan cukup tinggi sehingga cukup sulit tereliminasi lawan dari awal hingga akhir permainan. Belerick juga sangat efektif kalian gunakan untuk menghadapi teamfight. Skill pasifnya bisa membantu Belerick bertahan sambil mengirimkan damage ke musuh.

Seperti yang kita ketahui, setiap kata-kata suatu hero tentunya memiliki makna tersendiri. Biasanya makna yang terkandung mengarah pada kisah dari hero tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini desasendang Game akan membagikan informasi mengenai kata-kata Belerick yang diucapkannya selama permainan Mobile Legends. Dari pada penasaran, langsung cek informasinya di bawah ini.

Skill Belerick Mobile Legends

Sebelum membagikan kata-kata dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Belerick. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war. Berikut skill-skill Belerick yang wajib kalian kuasai:

Deadly Thorns (Skill Pasif)
Setiap 50 Damage yang Belerick terima, dia memiliki 25% peluang untuk menembak ke arah unit lawan terdekat, memberikan (Magic Damage) setara dengan 95 (+5*Hero Level) ditambah dengan 2% Max HP-nya (berskala dengan Level). Dalam setiap 0.4 detik, serangan ini hanya dapat diaktifkan sekali. HP yang diperoleh Belerick dari Equipment dan Emblem meningkat sebesar 40%.

Ancient Seed (Skill 1)
Belerick melepaskan tanaman merambat ke arah yang telah ia tentukan, memberikan 200( +50% Total Magic Power) (Magic Damage) kepada lawan yang berada pada jalurnya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 25%.

Sementara itu, ia meninggalkan Ancient Seed di jalurnya, dan setelah 1 detik, Ancient Seed ini akan memberikan 200( +50% Total Magic Power) (Magic Damage) kepada lawan yang berada pada jalur tersebut dan menyebabkan efek Taunt kepada mereka selama 1.2 detik

Nature’s Strike (Skill 2)
Belerick meningkatkan movement speed-nya sebesar 80%, memperkuat damage basic attack berikutnya sebesar 300(+60% total magic power). Dengan damage sebesar itu, lawan benar-benar sangat terganggu dengan adanya Belerick.

Wrath of Dryad (Ultimate)
Skill ini dapat melancarkan serangan dengan menghasilkan 100 poin Damage + 30% Magic Power sebanyak 4x. Skill ini juga memberikan efek Immobilize selama 2 detik yang mampu dimanfaatkan untuk melakukan ganking terhadap lawan.

Kiriman serupa