Kali ini akan membagikan informasi mengenai Kisah Fanny Mobile Legends yang jarang pemain tau. Tergolong hero yang memiliki tingkat kesulitan tinggi, Fanny merupakan assassin dengan mobilitas serta burst damage yang tinggi.

Meskipun mendapatkan nerf bertubi-tubi, Fanny menjadi assassin yang jarang terlihat. Namun, setelah pemakaian energy-nya di-buff, kini Fanny menjadi ban serta pick prioritas hampir semua pemain yang bisa menggunakannya.

Dalam kisahnya, Fanny adalah putri bungsu keluarga Wertz yang selama bertahun-tahun mengabdi pada bidang militer. Tigreal selaku kakaknya tidak pernah mengizinkan Fanny untuk terjun ke dunia tersebut. Sampai suatu ketika dengan tekadnya yang tinggi ia berhasil masuk ke instansi militer dan mendapat julukan sebagai Blade Dancer.

Nah, ingin tahu kisah lengkapnya? Berikut rangkum informasi mengenai kisah Fanny dalam game Mobile Legends. Dari pada berlama-lama, langsung saja simak informasinya berikut ini.

Sebelum membagikan kisah dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Fanny. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war. Berikut skill-skill Fanny yang wajib kalian kuasai:

Air Superiority (Skill Pasif)
Berdasarkan kecepatan terbangnya, Damage Fanny ketika terbang akan meningkat sebesar 15% hingga 30% dan meninggalkan (Prey Mark) pada target (hingga 2 Stack). Setiap Stack memulihkan 8 Energy ketika dia memberikan Damage kepada lawan dengan (Prey Mark). (Efek regenerasi Energy akan berkurang jika dia memberikan Damage pada beberapa Hero lawan dalam waktu singkat.)

Tornado Strike (Skill 1)
Fanny memutar pedangnya, memberikan 320( +80% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada lawan yang berada di dekatnya.

Steel Cable (Skill 2)
Fanny melemparkan kabel yang menariknya ke halangan pertama yang terkena kabelnya. Setiap penggunaan Skill beturut-turut dalam 2 detik mengurangi pemakaian Energy sebesar 2 dan mengubah arah terbangnya. Jika Energy-nya cukup dan dia mengenai lawan ketika terbang, hal itu akan memicu (Tornado Strike).

Cut Throat (Ultimate)
Fanny memulai serangan cepat kepada lawan, memberikan 500( +240% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage). Setiap Stack (Prey Mark) pada lawan akan meningkatkan Damage-nya sebesar 20%.

Kisah Fanny Mobile Legends

Fanny Wertz adalah putri bungsu dari keluarga Wertz dan adik perempuan Tigreal. Meskipun para pria di keluarga Wetz melayani di bidang militer selama turun-temurun dan menjaga Moniyan Empire, para anggota keluarga wanita tidak pernah diperbolehkan untuk bergabung di bidang militer.

Dari sudut pandang para pria di keluarga Wertz, kewajiban mereka adalah melindungi negara dan keluarga mereka dari ancaman, dan wanita harus menjauhi peperangan. Maka dari itu, sejak kecil, Fanny selalu diperintahkan untuk belajar melukis dan seni desain. Para tetua kelaurga Wertz berharap bahwa dia akan menjadi seniman atau desainer yang terkenal, dan membantu mengelola bisnis kelaurga.

Tetapi Fanny menganggap bahwa pekerjaan ini tidak layak untuknya. Sedari kecil, Tigreal merupakan pahlawan terhebat bagi Fanny. Dia juga berharap bahwa suatu hari nanti, sama seperti kakaknya, dia dapat bertarung di garis depan untuk Imperial Army dan melindungi Empire.

Seiring Fanny bertambah dewasa, sifatnya yang aktif dan suka memberontak menjadi mimpi buruk bagi gurunya. Dia lelah akan pelajaran yang ketinggalan zaman ini. Dia sering kabur dengan berbagai macam alasan dan suka bermain senjata, tetapi Fanny sangat pintar sehingga walaupun dia lelah akan pelajarannya, dia dapat mengertinya dengan begitu cepat.

Tigreal sangat menyayangi adiknya yang suka memberontak ini. Setiap kali Tigreal kembali ke Lumina City untuk perbaikan dan urusan militer, itulah hari di mana Fanny merasa bahagia, karena Tigreal tidak hanya menceritakan cerita rakyat dan cerita di medan perang yang seru dari seluruh penjuru dunia, tetapi juga mengajarinya kemampuan bertarung yang berguna, yang membuat Fanny semakin ingin bergabung dengan militer.

Tetapi, Tigreal dengan tegas menolak keinginan Fanny untuk bergabung dengan Imperial Army seperti biasanya. Dia tidak ingin adik kecilnya berada dalam bahaya. Karena kasih sayangnya pada adik perempuannya, Tigreal berjanji bahwa ketika Fanny berumur 18 tahun, dia akan membawanya ke markas Light’s Order untuk menunjukkan suasananya, sehingga ekspektasi ini memiliki arti yang sangat spesial bagi Tigreal dan Fanny.

Kiriman serupa