Hari ini, penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio mengumumkan bahwa Tower of Fantasy, game open–world RPG yang menarik perhatian banyak orang, akan membuka preload pada 10 Agustus 2022 dan melakukan peluncuran global untuk PC dan perangkat seluler pada 11 Agustus 2022. Lebih dari 3 juta pemain telah mendaftar untuk memainkan game ini di situs web resmi Tower of Fantasy.

Dengan latar cerita ratusan tahun di masa depan setelah umat manusia melarikan diri dari lingkungan bumi yang hancur dan mengungsi ke planet Aida yang jauh, game aksi dunia terbuka Tower of Fantasy ini telah menarik perhatian para gamer di Tiongkok. Dan tak lama lagi, para gamer dari seluruh dunia bisa turut bergabung dalam aksi yang mendebarkan.

Pemain bisa menyelami gaya seni sci-fi pasca apokaliptik yang terinspirasi dari anime, pengembangan karakter bentuk bebas, tujuan yang menarik, dan pertarungan yang seru dalam pertempuran yang mendebarkan serta eksplorasi dunia terbuka yang mengasyikkan.

Setelah para penggemar mendapat bocoran tentang Tower of Fantasy dari dua Closed Beta Test, akhirnya game ini akan dirilis secara global. Para pemain terpesona oleh fitur kustomisasi karakter Tower of Fantasy yang mendalam, aksi dengan senjata yang menarik, pengalaman eksplorasi open–world bersama dengan teman, dan kisah yang memikat.

Baru-baru ini, para penggemar melihat sesuatu yang aneh di Twitter resmi Tower of Fantasy; pada tanggal 26 Juli, sebuah pesan misterius yang membingungkan membuat beberapa orang mengira bahwa akun itu diretas. Namun, beberapa penggemar yang bermata jeli justru menemukan kode Morse tersembunyi, dan para Wanderer yang penasaran mulai memecahkan kode informasi misterius tersebut.

Rupanya pesan rahasia itu disebabkan oleh gangguan pada menara Omnium. Akibatnya, akun resmi di dunia kita menjadi tak terkendali. Apakah berarti dunia Aida mulai menyerbu dunia kita? Apa arti pesan itu?

Tower of Fantasy masih membuka registrasi awal di situs resmi, dan juga di Steam, Epic Games Store, App Store, serta Google Play.

Kiriman serupa