Belum lama ini ada bocoran mengenai Mobile Legends yang akan kolaborasi dengan Neymar. Tentu, ini menjadi kabar yang cukup menggembirakan bagi para pemain Mobile Legends. Siapa yang tak mengenal sosok Neymar, pesepakbola terkenal yang berasal dari Brazil.

Menurut bocoran yang ada, nantinya kolaborasi ini akan menghadirkan skin spesial untuk karakter Bruno. Nah, ingin tahu seperti apa detailnya? Sebaiknya kalian simak artikel ini sampai habis, ya.

Bocoran Kolaborasi Mobile Legends dengan Neymar

Melansir dari desasendang, bocoran mengenai kolaborasi antara MLBB x Neymar ini diinformasikan oleh seorang leaker bernama Hero-Pofa. Lewat channel YouTube-nya, Hero Pofa menyebutkan bahwa nantinya kolaborasi antara MLBB x Neymar ini akan menghadirkan sebuah skin ekslusif untuk Bruno.

Skin tersebut akan hadir dengan dua versi, yaitu versi biasa dan versi luar biasa, mirip seperti skin Roger M3. Tema dari kolaborasi ini nantinya yaitu Miracle, Inspiration dan Legends. Tentu, akan sangat menarik melihat bagaimana tampilan dari skin Bruno hasil kolaborasi MLBB x Neymar.

Kolaborasi Mobile Legends Neymar 1

Lebih lanjut, sang leaker menjelaskan bahwa nantinya, pada skin Bruno Mobile Legends x Neymar versi biasa (kita sebut Bruno x Neymar) akan memiliki tampilan mirip seperti skin Elite Bruno yang memakai baju kuning seperti kostum timnas Brasil. Contohnya, ada gambar yang dapat kalian lihat di atas. Kemungkinan akan ada detail tambahan pada skin Bruno x Neymar ini.

Sedangkan, pada versi prime-nya, kita sebut Skin-nya “Neymar Ironman”. Untuk skin Neymar Ironman ini memiliki tema cyborg, yang mana Bruno akan menggunakan kostum robotik dengan kombinasi warna biru dan ungu. Pada bagian dada pada skin Bruno ini akan ada nomor yang berwarna emas. Sedangkan, ada bagian kaki nya mirip seperti skin X-Borg – Tesla Maniac.

Kalian dapat menyimak informasi lengkap mengenai bocoran kolaborasi Mobile Legends x Neymar lewat video berikut ini.

Hingga saat ini, hanya bocoran itu yang bisa kami dapatkan. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi antara MLBB x Neymar ini. Ke depan jika ada informasi terbaru mengenai kolaborasi ini, akan kami informasikan segera.

Kiriman serupa