Pada livestream pra-rilis Fullmetal Alchemist Mobile, seperti yang dijanjikan, Square Enix telah memamerkan lebih banyak gameplay serta akhirnya mengungkapkan tanggal rilisnya. Fullmetal Alchemist Mobile akan rilis pertama kali di Jepang pada 4 Agustus 2022.

Livestream ini menampilkan lebih banyak gameplay, mengonfirmasinya sebagai RPG strategi. Setiap karakter terlihat memiliki 3 skill dan ultimate skill. Sistem upgrade tampaknya memiliki tiga node utama untuk ditingkatkan, sementara karakter harus dapat melengkapi hal-hal yang dikenal sebagai “memori” untuk lebih meningkatkan statistik mereka. Seperti yang kamu duga, akan membutuhkan limit break atau uncap untuk meningkatkan batas levelnya.

Game ini juga dilengkapi berbagai sistem yang memungkinkan pemain mengikuti Elric bersaudara dalam perjalanan mereka untuk mencari Philosopher’s Stone. Bagian ceritanya akan menampilkan dunia Fullmetal Alchemist dalam 3DCG yang indah. Kamu dapat menghidupkan kembali kisah komik yang emosional dari awal.

Kiriman serupa